•   WA/SMS: +6285777909011 # LINE: @indojilbab

Testimonial

Testimonial Anda telah dikirim. Terima kasih atas testimonialnya.
Kirim
Tulis Testimonial
Captcha
284 Testimonial -
0 1 2 3 4 (4,9/5)
Filter:
0 1 0 1 2 (0)
0 0 1 2 3 (0)
ass wr wb. Terima kasih indojilbab, pesanan saya tadi sore sudah datang dan barangnya sesuai dengan gambarnya. Bagus sekali....sangat puas saya....nb : masukan aja, gimana klo ada informasi untuk cara berkreasi dengan jilbab....?? (19/04/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Assalamualaikum Indojilbab. kiriman nya uda saya terima. makasih Indojilbab :) (18/04/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
slm alhmdllh dah smpe brgnya.. sy suka banget dn memuaskan.. berharap yg coklat segera ready.. (15/04/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Assalamu'alaikum...Pesanan barang telah saya terima... Barangx sesuai katalog...pelayanannya pun sangat memuaskan... Syukron indojilbab... (12/04/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
?.·::·.<3<3??ªªK?ªª$?îîî?:*.·::·.? ya.. Barangnya udah ada..bagus lagi, makasih (11/04/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Jazaakillah Khair kirimannya dah nyampe..bagus, smg koleksi jilbabnya bs bertambah lg khususnya untuk Zoya Ana agista ..wasss (05/04/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Ass... wr. wb. alhamdulillah kirimannya sdh sampe.. cepet.. syukron.. wassalam.. (04/04/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Assalamualaikum,,makasih ya Indojilbab, kirimannya sdh kuterima...seneng belanja di Indojilbab bs hemat ongkir, soalnya biasa ongkirnya yg bikin beratt krn t4ku jauuh :), smoga ke depannya koleksi jilbab,gamis,dll nya makin banyaakkk,jd bs puas milih2nya dan teteup kualitas diutamakan yaa :) (03/04/2011 )
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
indojilbab bisa dipercaya..........!!!salut!!!! ass.wr.wb indojilbab, saya dipekanbaru, adakah bebas ongkos kirim??? mengingat saya sangat suka produk belanja Indojilbab, sangat memuaskan barang sampai tidak cacat, aturan belanja yg simple dan gampang dijalanin, dan rasa percaya saya yg besar dg Indojilbab... tp segara saya akan tetap jd pelanggan tetap... sukses indojilbab (tambah item jilbabnya) juga item aksesorisnya. makasi wasalam.wr.wb (01/04/2011 )
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Alhmdllh, brg dh smpai... (31/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Thailand
assalamualaikum.terimakasih atas barang yang sudah dikirim tepat waktu.kualitas barang yang saya pesan sesuai dengan yang tertulis.semoga indojilbab sukses dan barokah selalu.amin. (31/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
alhamdulilah.....jilbabnya sudah diterima.terimakasih.....jilbabnya bagu2 dan bahannya enak dipakai. (29/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
syukron wa jazakillah khair. jilbabnya udah sampe dan bahannya bagus, pokoknya sangat2 memuaskan... makasih. (29/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Alhmdulillah ...pesanan sy udh dianter td...mksh ya...wassalam... (25/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
jilbabnya sudah sampai alhmdulillah,,,, syukron ^_^ (23/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Jazaakillah Khair kirimannya dah nyampe. (22/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Assalamu'alaikum wr.wb Makasih kirimannya dah nyampe...pelayanannya jg cepet. (18/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Assalamu'alaikumWr.Wb. Alhamdulillah jilbabnya sudah sampai...n cepat sampainya...pelayanan tidak berbeli-belit... Terima kasih...Wassalam (17/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
alhamdulillah gamisnya uda sampe.. bagusss.. saya suka. ngirimnya cepet banget sehari nyampe, pdhl ongkirnya murah. suka ama sistemnya jd ga perlu tawar2an tinggal pilih yg dimau.. hehehe.. sukses yah.. insyaAlloh pesen lagi :) (12/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
saiya sk bgtz dgn cr pembelian spt inih detail bgt....kereeennn thANK's sista udh nympe' :) (12/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Assalamualaikum jilbabnya sudah sampai,,, bagus sekali syukron ^_^ (09/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Asslmkm. toko jilbab online. sya silla. brg sya pesan sudah sampai. trim's ya... Wassalmkm. (07/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
sudah saya terima td sore. trims ya. bagus2.(01/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
alhamdulillah...jilbabnya sdh sampai,cantiik...cb dr kmren2 kenal Indojilbab,ambil disini semua aja deh...makasih:) (01/03/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Assalamu alaykum, today I recieved my order, thank you very much, the quality of hijabs is high, I really satisfied with the quality. jazakaAllohu hoyron waassalam(Bara - South Korea) (24/02/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Korea (South)
alhamdulillah ada situs fashion jilbab terlengkap seperti indojilbab.com banyak kelebihannya : amat memudahkan dalam pembelian, variasi sangat banyak, dikemas dengan menarik dan sangat informatif dengan kecanggihan teknologi internet, pengiriman tepat waktu dan kemudahan dalam pembayaran. salut untuk indojilbab.com semoga terus berkembang dan produk2nya makin banyak, variatif dan bermutu. (24/02/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
alhamdulillah, barang dah sampe, gak lama ya ke aceh.. dan sangat memuaskan. (22/02/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
indonesia
alhamdulillah barang sudah smpai batam td sore.......maksih bnyak indojilbab....barang tdk mengecewakan alhamdulllah,,, (21/02/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
indonesia
Alhamdulillah.....sudah aku temukan toko jilbab online yang sangat bagus sekali,sudah lama sekali aku mencarinya dan baru aku temukan sekarang,terimakasih.......... (18/02/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
assalmu alaikum... alhamdulillah jilbabnya sdh sy terima.bagus dan cantik.... jazakumullah ya.... (16/02/2011)
Dikirim oleh (0/5
16-03-2015
Indonesia
Tunggu sebentar...