Tips Belanja di Indojilbab.com

 

Di bawah ini adalah tips untuk berbelanja di Indojilbab.com, semoga bermanfaat.

 

  • Gunakan "QUICK SEARCH", yang ada di bagian kiri situs, untuk pencarian kombinasi. Klik link ini ; Jilbab Dewasa. Lalu misalnya, Anda ingin mencari jilbab dengan kriteria : jilbab instant, berbahan kain, ukuran L, dan berwarna merah. Maka  cara mencarinya, klik (contreng) kombinasi yang ingin dipilih pada bagian kanan situs, yaitu : "instant + kain + L + merah". Dan muncul lah aneka jilbab dengan kriteria tersebut.
    Bila ingin kembali memunculkan data awal, klik contrengnya lagi agar hilang dan akan muncul lagi seperti semula. Tersedia kombinasi :
    "Harga + ukuran + bahan + dress code + warna + model + warna+ merk ."

  • Perhatikan Product Details. Indojilbab.com dengan detail telah menjelaskan produk jilbab dalam “Product Details”, mencakup nama, warna, ukuran (dalam cm), bahan,  dan aksesoris. Jangan sampai Anda salah membeli

  • Tentukan ukuran. Anda menentukan  ukuran / size (S, M, L, XL, XXL) jilbab yang akan dipesan saat proses pemesanan. Jangan sampai terlewat .

 

  • Gunakan Product Knowledge / Kamar Pas. Bila Product Knowledge / kamar pas ketika Anda coba sebenarnya sudah cukup ukurannya untuk Anda, namun ternyata Anda masih belum puas juga sebelum benar-benar mencoba jilbabnya, maka kami sarankan Anda lebih mengutamakan kesyar’ian jilbab dibandingkan masalah benar-benar tepatnya di lubang wajah Anda, karena dengan jilbab apapun, selama syar’i, Anda akan tetap cantik, insya Allah  . Alternatif lain, Anda bisa juga membeli jilbab model segi empat.

 

  • Membeli Lebih dari 1 Jilbab. Biaya kirim  dihitung per kg dan 1 kg bisa memuat 1-4 jilbab ukuran sedang, atau 2 jilbab ukuran jumbo atau 12 jilbab katun paris. Maka untuk menghemat biaya kirim, sangat disarankan bagi pembeli eceran untuk membeli lebih dari 1 jilbab. Walaupun tentu saja, tetap bisa memesan 1 jilbab  .

 

Demikian tips dari Indojilbab.com, semoga bermanfaat dan Salam Jilbaber Indonesia!