•   WA/SMS: +6285777909011 # LINE: @indojilbab

Bunda Bando Tile Orange 002

Rp 97.000

Produk baru

Deskripsi Singkat

Jilbab pesta segi tiga dari bahan kasionik yang sedikit mengkilap, dengan bandana menempel di jilbab yang dapat Anda kreasikan sesuai selera.

PRODUCT DETAILS

 

Lihat Product Knowledge untuk cara mengukur jilbab pilihan Anda

Jenis Bahan

:

kasionik.

Model

:

jilbab segi tiga dengan bandana menempel di bagian atas jilbabnya. Pada bagian ujung bandana, kainnya bisa bebas dikreasikan membentuk model bunga pada bagian kiri atau kanan kepala

Aksesoris

:

sulam pita bunga mungil di atas kepala

Berat

:

108 gram

Ukuran Pet

:

Tidak ada

Ketebalan Bahan

:

tipis transparan

Perlu Memakai Dalaman Jilbab?

:

Ya

 

 

 

Ukuran 

 :

Segi tiga : 178 cm x 115 cm x 115 cm.

Saat dikenakan, panjang jilbab bagian depan 54 cm dan bagian belakang 63 cm

 

Anda menemukan keterangan yang salah atau tidak sesuai dalam deskripsi di atas ? Bantu kami untuk memperbaikinya. Laporkan kesalahan tersebut kepada Customer Service

 

CARA MEMAKAI JILBAB PESTA

 

Cara Memakai Jilbab Pesta

 

Cara Memakai Jilbab Pesta

1. Ikat rambut Anda ke belakang kepala, pada bagian bawah. Kenakan ciput biasa atau bisa juga ciput topi, serta dalaman jilbab agar tidak transparan. Anda bisa langsung sematkan peniti di bawah dagu karena jilbab pesta di desain sudah berbentuk segi tiga dan bandana yang menempel di atas jilbab. Setiap tipe jilbab pesta, berbeda-beda lapisan bandananya, ada yang tiga lapis, dua lapis bahkan hanya satu lapis. Untuk contoh pada gambar, adalah Tipe Luna, yang memiliki dua lapis bandana.

 

2. Bagian lapis atas, berwarna merah dan lapis bawah, berwarna putih. Angkat bandana lapis atas. Lalu ikat bandana lapis bawah (putih) di belakang kepala, di bawah ikat rambut Anda. Ambil beberapa jarum pentul dan buat kreasi bunga sesuai selera Anda di samping kepala. Gunakan jarum pentul untuk menempelkan bandana agar berbentuk bunga. Membuat bunga ini cukup mudah, sesuai kreasi Anda.

 

3. Setelah selesai lapisan pertama, turunkan lapisan atas (merah) untuk menutupi bentuk ikatan putih di belakang kepala tadi dan kesampingkan bandana lapis atas tersebut ke samping kepala. Gunakan jarum pentul untuk merapikan lapisan bandana, sesuai kreasi Anda.

 

4. Anda bisa menambahkan bros untuk merapihkan jilbab bagian depan.

 

Anda pun siap berangkat ke pesta/kondangan/lamaran/nikahan/acara resmi lainnya :)

No customer comments for the moment.

Tulis komentar Anda

Bando Tile Orange 002

Bando Tile Orange 002

Jilbab pesta segi tiga dari bahan kasionik yang sedikit mengkilap, dengan bandana menempel di jilbab yang dapat Anda kreasikan sesuai selera.

2 other products in the same category

Tunggu sebentar...